Rabu, 03 Oktober 2012

GEMUK BADAN, AGAR BADAN GEMUK

AGAR BADAN GEMUK | EFEKTIF MENAMBAH BERAT BADAN
CARA SEHAT MENAMBAH BERAT BADAN
KAPSUL GEMUK BADAN

EFEKTIF MENAMBAH BERAT BADAN TANPA KETERGANTUNGAN !!!
Agar Badan Gemuk - Anda mempunyai tubuh yang KURUS KERING dan tidak percaya diri? Minder dikatakan berpenyakitan dan kurang gizi? Hati-hati jangan mengonsumsi obat-obat penambah berat badan sembarangan!!! Apa gunanya anda mendapat tubuh gemuk tapi gemuk yang tidak sehat, tubuh gemuk tapi masalah tubuh lain muncul (efek samping) dan setelah anda berhenti mengonsumsi obat tersebut tubuh anda kurus lagi (efek ketergantungan).

Mempunyai berat badan yang ideal adalah dambaan setiap orang karena  bermanfaat pada kesehatan tubuh dan sangat menunjang penampilan dengan tertutupnya tonjolan-tonjolan tulang di tubuh. Tubuh yang kurus selain faktor genetik (keturunan) juga disebabkan oleh gangguan metabolisme tubuh seperti gangguan penyerapan (absorpsi) nutrisi di saluran pencernaan atau bahkan gangguan pencernaan sehingga tubuh anda akan tetap kurus walaupun anda sudah mengonsumsi makanan bergizi.

Kapsul GEMUK BADAN sangat efektif untuk menambah berat badan anda agar badan gemuk karena terbuat dari bahan herbal alami yang berfungsi untuk menambah nafsu makan, mengembalikan dan meningkatkan enzim pencernaan, mengobati gangguan fungsi sistem pencernaan dalam menyerap nutrisi makanan.

Selain itu kapsul GEMUK BADAN juga mengandung berbagai macam vitamin dari bahan-bahan alami sehingga anda akan mendapatkan tubuh yang gemuk tetapi tubuh gemuk yang sehat tanpa efek samping dan setelah gangguan-gangguan pada saluran pencernaan teratasi maka anda akan tetap mendapatkan berat badan yang ideal, padat dan berisi.

Kapsul GEMUK BADAN adalah produk terlaris dan telah banyak dikonsumsi oleh konsumen yang mempunyai tubuh kurus kering dan hasilnya… BERAT BADAN BERTAMBAH, TUBUH MENJADI SEHAT, PADAT, BERISI DAN TIDAK MUDAH LETIH.

Komposisi
  1. Temulawak membantu meningkatkan nafsu makan
  2. Adas Pulosari mengobati kurang nafsu makan
  3. Daun Sirih
  4. Lada Hitam
  5. Kunyit
Khasiat
Kapsul GEMUK BADAN efektif membantu mengoptimalkan penyerapan gizi ke tubuh, menghilangkan letih, menambah nafsu makan dan menambah berat badan Anda hingga ideal.

Aturan Minum
3 x 2-3 Kapsul sehari. Diminum 1 jam sebelum makan.

Yunisa, 26 tahun Magelang  "Suami saya sering komplain karena berat badan saya yang  selalu turun. Saya sudah cek ke dokter untuk memastikan apakah saya terkena sakit cacingan, namun hasilnya saya sehat hanya disarankan untuk  mengonsumsi vitamin penambah nafsu makan. Selama 1 bulan saya mengonsumsi vitamin tersebut  tetap saja tidak mengalami kenaikan berat badan. Saya mencoba mengonsumsi Kapsul Gemuk Badan Produksi Binasyifa setelah habis 3 botol berat badan saya naik 3 kg, Saya juga merasakan kondisi tubuh saya semakin sehat dan nafsu makan meningkat. Alhamdulillah suami senang dan semakin sayang"

PESAN SEKARANG JUGA
AGAR BADAN GEMUK, MINUM GEMUK BADAN
EFEKTIF MENAMBAH BERAT BADAN ANDA

Baca Juga Ya.... Artikel Terkait Berikut Ini



0 komentar:

Posting Komentar